Rabu, 30 November 2011

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Makanan yang sehat untuk ibu hamil, antara lain, rata-rata ± 2200 kalori (9500kJ) per hari, sehingga kesehatan ibu dan anak. Bagi ibu yang sedang hamil, perlu untuk mempertimbangkan makanan untuk dimakan. Makanan sehat untuk ibu hamil makanan yang dimasak direkomendasikan, telur rebus terutama tidak dikonsumsi, karena mereka takut salmonella yang dapat membahayakan janin. Bahan makanan seperti sayuran, sushi, steak dimasak Lebih dihindari. Juga menghindari keju lunak, susu yang tidak steril atau pasta karena dikhawatirkan yang mengandung Listeria menyebabkan keguguran.

Susu juga sangat baik untuk wanita hamil karena mengandung kalsium. Pilih susu asam folat dan vitamin hamil lainnya, seperti "susu skim". Makanan sehat untuk ibu hamil juga dianjurkan untuk makan sayuran berdaun hijau seperti selada, kacang-kacangan sangat baik untuk wanita hamil. Sang ibu bisa makan kentang, ubi jalar, labu dan kacang.


Makanan sehat wanita hamil, salah satunya adalah hasilnya. Buah juga sangat penting, seperti apel, jeruk, anggur, tomat harus dicuci bersih sebelum dikonsumsi terlebihdahulu. Makanan, diet ibu (coba) dari kalsium, protein, vitamin C, serat, karbohidrat, vitamin A, asam folat dan zat besi harus dimasukkan. Hindari banyak makanan ringan junk food, karena berat badan ibu selama kehamilan meningkatkan banyak, sehingga akan sulit untuk mengurangi setelah lahir. Anda mulai makan sehat dari sekarang adalah manfaat bagi ibu juga berguna pertumbuhan janin ibu. Makanan sehat untuk wanita hamil adalah untuk mendapatkan pikiran saya sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar